• QnC Jelly Gamat
  • Fanspage Facebook

Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh

 on Rabu, 17 Februari 2016  

RAMUAN OBAT HERBAL VARIKOKEL PALING AMPUH

Kami perkenalkan produk herbal unggulan "ACE MAXS" rekomendasi para ahli sebagai Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh dengan menggunakan bahan alami anda tidak harus melakukan operasi. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, aman untuk dikonsumsi dan sudah terdaftar di DEPKES dan yang pasti HALAL. Bagi Anda yang berminat silahkan order di "Toko Herbal Ace Maxs Tasikmalaya" barang dijamin 100% ASLI [KLIK DISINI]

SAATNYA LAKUKAN PENGOBATAN SECARA ALAMI UNTUK VARIKOKEL

Penyakit Varikokel merupakan salah satu penyakit yang menyerang kaum adam. Penyakit varikokel biasa terjadi pada masa pubertas yaitu 15-25 tahun. Varikokel terjadi akibat adanya pembengkakan pembuluh darah vena terjadi didalam kantong zakar atau skrotum. Pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak. Ukuran benjolan varikokel bermacam-macam, ada yang bisa dilihat secara kasat mata dan ada juga yang baru diketahui setelah diraba.

Varikokel umumnya tidak menimbulkan gejala. Meski begitu, beberapa penderita ada yang merasakan ketidaknyamanan atau bahkan rasa sakit pada bagian kantong zakarnya. Gejala sakit ini biasanya meningkat saat penderita berdiri atau melakukan aktivitas fisik terlalu lama, dan mereda saat penderita berbaring.

"Waspadai Varikokel berpotensi menyebabkan kemandulan karena penyakit ini dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma pada pria yang menderitanya"

Sejauh ini pengobatan Varikokel bisa ditempuh dengan dua cara, yaitu operasi bedah dan asupan obat-obatan baik kimia ataupun herbal. Penggunaan obat-obatan herbal lebih disukai oleh pasien penderita varikokel maupun dokter, karena operasi memiliki resiko yang tidak kecil terutama resiko infeksi dan juga obat-obatan kimia tidak baik untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Rekomendasi Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh Dari Produk Herbal "ACE MAXS"

ACE MAXS OBAT HERBAL VARIKOKEL PALING AMPUH DARI KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK


Obat Herbal "ACE MAXS" adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker, tumor dan berbagai penyakit lainnya.

Obat Herbal Ace Maxs sangat aman dikonsumsi oleh Anda dan keluarga Anda karena telah terdaftar di DEPKES RI dengan No. P-IRT 113317401444-17, BPOM TR 142.680.331. berlegalitas HALAL serta 100% terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa bahan kimia yang berbahaya.

Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Dijelaskan oleh para ahli bahwa di dalam kulit manggis terdapat tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama Penyakit Varikokel dan penyakit lainya. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Selian itu, xanthone juga dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot yang mengalir ke testis atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini (antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat meregenerasi atau memperbaiki sel yang telah rusak.

Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, Selain dapat menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak mampu menuntaskan berbagai penyakit lainya seperti varikokel.

Ini Keunggulan "ACE MAXS" Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh :
  • Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas
  • Antikarsinogen dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker
  • Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan
  • Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit 
  • Manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel jahat
  • Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan
  • Acetogeninns dalam daun sirsak berkeja sebagai pelumpuh sel berbahaya
Komposisi  :
- Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu, Bunga Rosella Hitam, dan Ekstrak Apel

Aturan Konsumsi Ace Maxs Untuk Varikokel :
- Diminum 3 x 2 sloki perhari.
- Dilakukan selama kurang lebih 1-3 bulan.

TESTIMONI PENDERITA VARIKOKEL YANG SEMBUH BERKAT PERANTARA "ACE MAXS"

Nama       : Rizki (20 thn)
Asal          : Lawu, Garut
Keluhan    : Varises (Varikokel)

Penyakit Varises ini sangat merepotkan, membuat saya minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi. Segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas dibenak mungkin dengan operasi jalan satu-satunya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya. Suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat Herbal Kulit Manggis, saya coba mengkonsumsinya selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Ace Maxs terus. Selama 3 bulan mengkonsumsi ternyata penyakit varises saya sembuh, untuk meyakinkan kembali saya periksakan ke dokter spesialis dan dinyatakan sembuh. Sekarang saya bisa melanjutkan cita-cita yang tertunda menjadi Anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Untuk Informasi Harga Dan Pemesanan Silahkan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs


Atau Anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM ke No. 085321848772 / PIN 238F40C9 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini : 

SILAHKAN KETIK ...
Kode Produk (ACE) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
ACE : 4 Botol : Bapak Wijaya : D/a. Jln. Letdjen H. Mashudi Gg. H. Abidin No.30 Rt.02 / Rw.04 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

INGAT !!
Kode "ACE" merupakan kode produk yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs supaya obat tidak tertukar.


Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh 4.5 5 Unknown Rabu, 17 Februari 2016 RAMUAN OBAT HERBAL VARIKOKEL PALING AMPUH Kami perkenalkan produk herbal unggulan " ACE MAXS " rekomendasi para ahli sebagai...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme