• QnC Jelly Gamat
  • Fanspage Facebook

Obat Diabetes Melitus Dari Herbal

 on Minggu, 31 Januari 2016  

CARA TUNTASKAN PENYAKIT DIABETES MELITUS DENGAN HERBAL

Bagi Anda Penderita Penyakit Diabetes Melitus, Kini Telah Hadir Obat Diabetes Melitus Dari Herbal Bernama "ACE MAXS" Perpaduan Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Serta Tanaman Herbal Lainnya. Telah Terbukti Ampuh Dan Efektif Mengatasi Penyakit Diabetes Melitus. Bagi Anda Yang Berminat, Tunggu Apalagi PESAN SEKARANG JUGA Di Toko Herbal Ace Maxs Tasikmalaya.

Simak Tentang Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes melitus atau kencing manis secara umum diartikan dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Orang yang mengidap penyakit diabetes memiliki kadar glukosa dalam darah yang tinggi, yang juga disebut gula darah tinggi atau hiperglikemia. Banyak ahli medis maupun herbalis yang mengatakan bahwa diabetes tidak dapat disembuhkan, hanya dapat dijaga kadar gulanya agar selalu dalam batas normal. Apakah benar demikian? Untuk mengetahui jawabannya kita harus tahu akar permasalahan dari penyakit ini.

Diabetes adalah akibat dari gangguan metabolisme di dalam tubuh. Tubuh manusia akan mencerna makanan yang masuk ke dalam tubuh untuk dijadikan energi. Caranya dengan memecah karbohidrat dan gula untuk dijadikan glukosa. Dengan bantuan hormon insulin, sel-sel di seluruh tubuh lalu menyerap glukosa dan menggunakannya untuk energi. Diabetes terjadi ketika tubuh tidak membuat cukup insulin ( diabetes tipe 1 ) atau tidak dapat menggunakan insulin secara efektif / resistensi insulin ( diabetes tipe 2 ), atau bahkan keduanya. Insulin dibuat dalam pankreas, organ yang terletak di belakang perut. Pankreas mengandung kelompok sel beta yang membuat insulin dan melepaskannya ke dalam darah. Jika sel-sel beta pankreas tidak memproduksi insulin yang cukup, ataupun tubuh tidak merespon insulin yang ada, glukosa menumpuk dalam darah bukan diserap oleh sel-sel dalam tubuh untuk dijadikan energi, sehingga menyebabkan diabetes. Pada saat itu sel-sel tubuh akan kekurangan energi meskipun kadar glukosa darah tinggi.

OBAT DIABETES MELITUS DARI HERBAL BERNAMA "ACE MAXS" PALING AMPUH DAN EFEKTIF


Komposisi  : 
- Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu, Bunga Rosella Hitam, dan Ekstrak Apel

Aturan Konsumsi Ace Maxs Untuk Diabetes Melitus : 
- Diminum 3 x 2 sloki perhari.
- Dilakukan selama kurang lebih 1-2 bulan.

DEPKES RI P-IRT No. 113317506253
POM TR. 142 680 331.

Obat Herbal Ace Maxs produksi dari PT. H2O International yang di racik oleh para ahli herbal dunia. Diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga anda pun bisa meyakininya.

Ace Maxs ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daur sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit Diabetes Melitus ini.

Kulit Manggis
Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai obat diabetes melitus dari herbal ini memiliki suatu senyawa alami bernama Xanthone, yang salah satu fungsinya adalah sebagai antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, selain menangkal radikal bebas Xanthone juga bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang telah rusak akibat penyakit diabetes. Selain itu, German memperlakukan Neuropati Perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Daun Sirsak
Sementara dalam Daun Sirsak yang juga menjadi bahan utama obat diabetes melitus Ace Maxs ini mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan-kandungan tersebut juga mampu menurunkan dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan yang normal. Selain itu, daun sirsak memiliki khasiat sebagai antikanker yang sangat kuat dengan kekuatan yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Selain diabetes melitus anda sembuh, dengan ACE MAXS andapun bisa terbebas dari kanker yang mungkin saja menyerang anda.


TESTIMONI ACE MAXS BAGI PENDERITA DIABETES

Nama    : Basya Arifin Cahyo (42 th)
Asal    : Tangerang Selatan
Keluhan    : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Jus Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Jus Ace Maxs. Baru habis 3 botol Jus Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Jus Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.


Nama    : Rustiningsih Alawiyah (43 th)
Asal    : Jakarta
Keluhan    : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Jus Ace Maxs ketika tim Jus Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Jus Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.


Nama    : Peter Batata (70 th)
Alamat    : Cibinong – Bogor
Keluhan    : Diabetes Menahun

Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup. Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk ACE-MAX’S , setelah saya konsumsi 6 botol ACE-MAX’S kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk ACE-MAX’S, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat. 


Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau Anda bisa langsung mengirimkan SMS ke No. 085321848772 atau Via BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikkan format pemesanan seperti berikut : 

SILAHKAN KETIK ...
ACE : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
ACE : 3 Botol : Bapak Wijaya : D/a. Jln. Letdjen H. Mashudi Gg. H. Abidin No.30 Rt.02 / Rw.04 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

INGAT !!
Kode "ACE" merupakan kode produk yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs supaya obat tidak tertukar.

Harga Terbandrol Rp. 240.000,- /btl (isi 350ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Obat Diabetes Melitus Dari Herbal 4.5 5 Unknown Minggu, 31 Januari 2016 CARA TUNTASKAN PENYAKIT DIABETES MELITUS DENGAN HERBAL Bagi Anda Penderita Penyakit Diabetes Melitus, Kini Telah Hadir Obat Diabetes Mel...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme